Gudep MTs Gumarang Palembayan Laksanakan Perjusami

 Anggota Gudep MTs Gumarang 
       Palembayan Laksanakan 
                 Perjusami 


Palembayan, Pusinfo Kwarcabagam - Sebanyak 93 orang anggota Pramuka Gudep MTs Gumarang kecamatan Palembayan kabupaten Agam mengikuti Perkemahan Jumat-Sabtu-Minggu (Perjusami) tanggal 17 sampai 19 Februari 2023 di Bumi Perkemahan Ambacang Pakiduah Jorong Gumarang II

Demikian disampaikan Ilel Safitri disela-sela latihan persiapan akan mengikuti perjusami, Kamis (16/2) sekolah MTs Gumarang.

Disebutkan Ilel Safitri latihan Pramuka kali ini hampir tiap hari, karena dekat dengan pelaksanaan perkemahan. Jadi perlu beberapa materi latihan untuk ikut serta dalam perkemahan.

Perkemahan dilakukan untuk meningkatnya jiwa kepemimpinan dan percaya diri, serta meningkatnya kemantapan mental, fisik, pengetahuan, pengalaman dan keterampilan para peserta didik.

Yang diharapkan serta ditunggu oleh peserta perkemahan adalah api unggun yang diisi dengan beberapa penilaian, ungkap Ilel.
Dalam kegiatan Perjusami diikuti 93 orang dengan kategori 47 orang putra dan putri 26 orang ditambah 10 orang putra dan 10 orang putri dari pondok pesantren dengan pembina Gudep Henki putra, Adrizal Kurniawan, Safrion, Meginda Putra, Ilel Safitri, Ratni Febrisa, Asmanedi.

Pada saat perkemahan akan dihadiri Kepala sekolah, H. Anwar S. Pd. Demikian ditambahkan Ilel Safitri. (Yun.S)

Komentar