Ka Kwarda 03 Gerakan Pramuka Sumbar Audy Joinaldy Buka Rapat Paripurna Andalan Daerah Tahun 2023

 Rapat Paripurna Andalan Daerah 
  Tahun 2023 Kwarda 03 Sumbar


Padang, Pusinfo Kwarcabagam - Ketua Kwartir Daerah 03 Gerakan Pramuka Audy Joinaldy membuka secara resmi Rapat Paripurna Andalan Daerah Tahun 2023 Kwarda 03 Sumatera Barat, Kamis (23/2) di Aula Kwarda Sumbar di Padang.

Kakwarda 03 Gerakan Pramuka Kak Audy menyambut baik dilaksanakannya rapat paripurna andalan Kwarda Sumbar sebagai langkah awal menetapkan dan memusyawarahkan sejumlah kegiatan yang akan dilaksanakan.
Secara singkat kak Audy membuka rapat paripurna andalan Kwarda 03 Sumbar yang dilanjutkan dengan pemaparan beberapa materi di masing-masing bidang dan mendiskusikan hal-halnyang belum terakomodir selama tahun berjalan 2023 dan rancangan kegiatan tahun 2024.

Disebutkan Kak Audy selesai rapat paripurna andalan akan dilanjutkan dengan Rapat kerja Daerah Gerakan Pramuka 03 Sumatera Barat yang dilaksanakan tanggal 24 sampai 26 Februari 2023 di hotel Grand Zury Padang

Hadir dalam rapat paripurna andalan unsur pimpinan dan seluruh andalan daerah dan sekretariat kwarda 03 Sumatera Barat. Sedangkan rapat kerja daerah juga akan dihadiri oleh perwakilan kwartir cabang se kwarda Sumbar. (Yun.S)

Komentar