Kakwarda 03 Sumbar Audy Joinaldy Buka Secara Resmi Sidparda Tahun 2023

      Audy Joinaldy Buka Secara 
     Resmi Sidparda Tahun 2023



Padang, Pusinfokwarcabagam - Ketua Kwartir Daerah 03 Gerakan Pramuka Sumbar Dr. Ir. Audy Joinaldy, S.Pt, MSc, MM, IPM, Asean, Eng, Dt. Rajo Pasisia Alam, membuka secara resmi Sidang Paripurna Daerah Tahun 2023, dilanjutkan dengan Loanching Logo Raimuna Rasional, Kamis (23/2) di hotel Ibis Padang.

Kakwarda 03 Sumatera Barat Audy Joinaldy mensuppor dan mendukung kegiatan Sidparda Tahun 2023 dengan tema "Bangkit Untuk Negeri".

  Audy Joinaldy Kakwarda Sumbar

Selesai membuka Sidang Paripurna Daerah tahun 2023 Kakwarda juga menyerahkan palu sidang Paripurna kepada ketua DKD dan pemasangan tanda peserta Sidparda, serta melounching logo Raimuna Nasional melalui layar sentuh yang disaksikan ketua harian Kak Yulius, bidang binamuda kak Lithos, dan andalan daerah serta seluruh peserta Sidparda.
        Lounching Logo Raimuna

Selesai pembukaan kak Audy juga bertindak sebagai pemateri awal dalam Sidparda terkait entrepreneur serta memberikan semangat para generasi muda Pramuka penegak dan pandega se Sumatera Barat.

Ketua kwarda yang penuh semangat mensuppor para Pramuka penegak dan pandega yang disesuaikan dengan Bangkit untuk Negeri dan diharapkan setiap kita yang paling penting itu adalah jejaring dan meminta anggota Pramuka kreatif dan inovatif.

Panitia pelaksana Sidparda Sumbar, Fakhrul Rozi menyebutkan Sidparda sebagai tempat musyawarah 
yang berarti dan strategis bagai Pramuka penegak dan pandega.

Adapun tujuan dari Sidparda mensosialisasikan program kerja DKD dengan motto Satya kudarmakan darmaku kubaktikan dengan  tema Bangkit Untuk Negeri, katanya.

Peserta Sidparda berkekuatan 58 orang, terisi dari unsur DKD dan utusan kwarcab.

Sidparda tahun 2023 dilaporkan ketua bahwa terdapat tiga kwarcab yang tidak hadir yaitu Solok selatan. Mentawai dan kab Pasaman berjumlah 58 orang Pramuka penegak Pandega.

Sidparda berlangsung selama dua hari Kamis dan Jumat dan pada akhir acara juga akan berakhir Jumat sore ditempat yang sama.

Hal yang menarik sebelum pembukaan oleh Kakwarda diawali dengan prosesi Adat Tuah Sakato dengan Penancapan kapak Tuah Sakato oleh ketua DKD Kwarda 03 Sumbar. (Yun.S)

Komentar