Pelantikan Bantara dan Penegak Penuh SMAN 1 Ampek Nagari

 Ampek Nagari (Pusinfo Pers kwarcab Agam)-Terlaksananya  pelantikan pramuka Bantara dan Penegak penuh yang diadakan Pangkalan SMAN 1 Ampek Nagari gugus depan 14-059 dan 14-060 ambalan Rasuna Said dan Imam Bonjol pada Jumat (17/2) yang diikuti oleh 28 anggota pramuka. 

Sebelum diadakannya pelantikan para peserta telah mengikuti perkemahan yang telah dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu (11-12 Februari 2023) di SMAN 1 Ampek Nagari. 

Sebanyak 10 anggota pramuka menjadi penegak Bantara, dan 18 anggota pramuka lainnya menjadi penegak penuh yang secara resmi dilantik oleh Wannasri selaku Kamabigus. 

"Kakak berharap Pramuka kedepannya lebih maju dari segi kualitas kegiatan kemudian kita tidak pernah tertinggal untuk mengikuti perlombaan dan kakak berharap seluruh anggota pramuka bisa menjadi contoh untuk meningkatkan kedisiplinan siswa lainnya. " Ujarnya dalam amanat. 

Pelantikan ini bertujuan untuk membentuk pramuka bantara dan penegak di SMAN 1 Ampek Nagari dengan harapan kedepannya pramuka berjalan lebih baik dari sebelumnya sehingga bisa menjadi penggerak perubahan di SMAN 1 Ampek Nagari. (Selvia Amanza).

Komentar