Rapat Pembentukan Pengurus Pusdiklatcab Agam


Lubuk Basung, (pusinfokwarcabagam), Kamis, 23 Februari 2023, Pimpinan Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Agam bersama Pengurus Pusdiklatcab Agam dan Korps Pelatih hadir bersama dalam rangka membicarakan Usulan Pengurus Pusat Pendidikan dan Pelatihan Gerakan Pramuka Tingkat Cabang (Pusdiklatcab) untuk Masa Bakti 2023-2028.


      

Rapat yang dibuka /dipimpin oleh Waka IV kak Khairul Koto dengan sama-sama membacakan Bismillahir Rahmanir Rahiim  dilanjutkan dengan sambutan dan arahan oleh Ketua Harian Kwarcab Agam kak Jetson. Turut Hadir Waka III kak Mhd.Lutfi.


Kak Jetson selaku Ketua Harian Kwarcab (Ka.Kwarcari) Agam menyampaikan bahwa Pengurus Pusdiklatcab dan Anggota Korps Pelatih adalah orang-orang pilihan dalam Gerakan Pramuka di Kwarcab Agam, yang merupakan satu kesatuan yang utuh bersama Kwarcab untuk memajukan kegiatan kepramukaan di Kabupaten Agam.

Ka.Kwarcari yang juga sebagai Ketua Tim Formatur hasil Muscab Gerakan Pramuka Kabupaten Agam bulan Desember 2022 yang lalu, mengharapkan agar Pusdiklatcab bersama Korps Pelatih membentuk kepengurusan Pusdiklatcab Agam Mas Bakti 2023-2028 untuk diusulkan kepada Ketua Kwarcab Agam, sejalan dengan berakhirnya periode kepengurusan Kwarcab Masa Bakti 2018-2023.



Selesai arahan dan sesi tanya jawab, dilanjutkan dengan Rapat Pusdiklat bersama Korps Pelatih yang dipimpin oleh kak Khairul Koto dan wakil pimpinan rapat kak Andry Kesuma dengan agenda pemilihan kepengurusan Pusdiklatcab Agam.


Rapat pemilihan Pengurus Pusdiklatcab untuk periode kepengurusan 2023-2028, disepakati berlangsung di alam terbuka halaman Sekretariat Kwarcab Agam di bawah pohon rambutan (Rif)


Komentar

Posting Komentar