Kwaran Gerakan Pramuka 03.08 Palembayan Laksanakan LT II di Buper Padang Datar Palembayan

      Kwaran 03.08 Palembayan 
      Laksanakan LT II di Buper 
     Padang Datar Palembayan


Palembayan, pusinfokwarcabagam.
Ketua Kwartir Ranting Gerakan Pramuka 0308 Palembayan Mahmudi, S.Ag menggelar Lomba Tingkat II se Kwaran Palembayan sebagai persiapan seleksi peserta mengikuti Lomba Tingkat Pramuka Penggalang (LT) III dl Kwarcab Agam nantinya.

Sebelum penetapan peserta LT II yang akan mengikuti LT III nantinya di kwarcab Agam ketua kwaran Palembayan mengarahkan agar peserta yang akan mengikuti LT II berdasarkan hasil LT I di gudep yang berpangkalan di sekolah dasar atau melalui seleksi tersendiri bagi Pramuka penggalang yang berpangkalan di SMP atau MTs, kata Mahmudi.
.     Kamabiran Sabirun Buka
      LT II Kwaran Palembayan

LT II Kwaran Palembayan dibuka secara resmi oleh Camat Palembayan Sabirun selaku Kamabiran Gerakan Pramuka Palembayan, dalam suatu acara resmi di bumi perkemahan Padang Data Palembayan, Sabtu (11/3) di Palembayan.

Kamabiran Palembayan Sabirun secara terpisah dihubungi selesai pembukaan LT II menyambut baik atas inisiatif pengurus kwaran terpilih bersama dewan kerja ranting (DKR) Palembayan didukung penuh oleh Kamabigus dengan menghadirkan peserta didiknya mengikuti seleksi lomba tingkat.

Kita berharap melalui seleksi LT II Kwaran Palembayan akan ikut serta seleksi LT III yang digelar kwarcab Agam minggu depan di Lubukbasung.
    Kwaran Palembayan Mahmudi

Ketua Kwaran Palembayan Mahmudi menambahkan untuk seleksi kita mengacu kepada petunjuk teknis lomba tingkat kwartir daerah dan kwartir nasional.

Adapun gudep yang mengikuti seleksi LT II Kwaran Palembayan ada 6 gudep, yaitu MTsS Gumarang, SMPN 1 Palembayan, SDN 01 Palembayan, SDN 09 Gumarang, SDN 18 Koto Tinggi, dan SDN 31 Sungai Puar. Demikian ditambahkan Mahmudi. (Yun.S)

Komentar