Waka Kwaran Palembayan Ilki Wahyudi Tutup Perjusami Gugus VI Kecamatan Palembayan

  Penyerahan Hadiah Perjusami 
     Gugus VI Kec. Palembayan   

Palembayan, Pusinfokwracabagam - Wakil Ketua Kwartir Ranting (Kakwaran) Palembayan Ilki Wahyudi,M.Pd  menutup kegiatan Perjusami Gugus VI kecamatan Palembayan dalam suatu upacara sekaligus penyerahan hadiah pemenang lomba, Minggu (12/3) di bumi perkemahan Ngungun Padang Koto Gadang Palembayan.

Waka Kwaran Ilki Wahyudi mengucapkan terimakasih kepada seluruh stakeholder dan semua unsur yang telah turut mendukung mensukseskan perkemahan Jumat Sabtu Minggu, yang sangat diidamkan oleh para peserta, Kamabigus termasuk masyarakat sekitar lokasi perkemahan.
Sebelum upacara penutupan telah dilaksanakan api unggun  dengan pembina upacara Ilki Wahyudi, Pembina Pramuka SDN 20 Gumarang, yang diisi dengan berbagai penampilan seni dan kreativitas peserta didik Pramuka penggalang gugus enam.

Panitia pelaksana Perjusami Negi,S.Ag melaporkan hasil lomba dan kreativitas yang digelar selama perkemahan, sebagai berikut:

Lomba PBB juara pertama SDN 12 Padang Koto Gadang, juara dua SDN 13 Muaro Tantang, dan juara tiga SDN 37 Tompek.

Lomba Pionering, juara pertama SDN 13 Muaro Tantang, juara dua SDN 37 Tompek, dan juara tiga SDN 12 Padang Koto Gadang.
Penilaian Tapak Perkemahan
Putra, terbaik satu SDN 13 Muaro Tantang, terbaik dua   SDN 36 Kayu Pasak, dan terbaik tiga SDN 12 Padang Koto Gadang.

Tapak perkemahan putri terbaik satu SDN 12 Padang Koto Gadang, terbaik dua SDN 36 Kayu Pasak, dan terbaik tiga SDN 13 Muaro Tantang.

Lomba pidato juara pertama SDN 12 Padang Koto Gadang, juara dua SDN 36 Kayu Pasak, dan juara tiga SDN 27 Tapian Kandis.
Penjelajahan putra juara pertama diraih SDN 12 Padang Koto Gadang, juara dua SDN 13 Muaro Tantang dan juara tiga SDN 26 Kayu Pasak

Sedangkan penjelajahan peserta putri juara pertama diraih SDN 12 Padang Koto Gadang, juara kedua SDN 13 Muaro Tantang, dan juara tiga SDN 26 Kayu Pasak.

Lomba cerdas cermat juara pertama SDN 13 Muaro Tantang, juara dua SDN 37 Tompek, dan juara tiga SDN 36 Kayu Pasak.
Negi selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih kepada DKR dan semua unsur yang membantu pelaksanaan perjusami yang pertamakali dilaksanakan di gugus enam. (Yun.S)

Komentar