Gerakan Pramuka SMA Negeri 1 Ampek Angkek Turun Kejalan Raya Bagikan Takjil*

Ampek Angkek - Anggota Pramuka SMA Negeri 1 Ampek Angkek (SMANIVA) mengelar aksi  membagikan takjil yang dilaksanakan di jalan raya Bukittinggi - Payakumbuh pada Jum'at (31/3). 

Aksi pembagian takjil digelar dalam rangka kegiatan pramuka peduli khususnya pada bulan Ramadhan. Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan jiwa sosial bagi anggota Gerakan Pramuka SMA Negeri 1 Ampek Angkek dan menjaga eksistensi Pramuka SMA Negeri 1 Ampek Angkek.
"Harapannya semoga walaupun hanya sedikit yang kami bagikan tapi insyaAllah jadi berkah buat kami dan buat orang yang menerimanya serta kegiatan yang kami lakukan bisa nunjukin ke orang banyak walaupun kami hanya beberapa orang tapi kami bisa untuk mengelar kegiatan pramuka berbagi di bulan penuh berkah
dan bismillah PPDB tahun ini semoga banyak yang berminat bergabung dengan kami di Pramuka SMA Negeri 1 Ampek Angkek untuk belajar sambil bersenang-senang", ujar Salah seorang Anggota pramuka SMANIVA.
Semoga kegiatan ini tetap menjadi agenda tahunan dan menumbuhkan jiwa peduli dan membentuk karakter Anggota Pramuka SMA Negeri 1 Ampek Angkek. Dan dapat menjadi contoh bagi Generasi muda lainnya. (Weni)

Komentar