Telah Berpulang Yasril Chaniago Mantan Kakwaran Tanjung Raya


   Selamat Jalan Kak Yasril Chan 
    Mantan Kakwaran Tanjg Raya 


Tilatang Kamang, pusinfokwarcabagam - Telah berpulang kerahmatullah Saudara kita Yusril Chaniago, Wakil Ketua I Kwartir Ranting Tanjung Raya, kwarcab Agam, Senin (17/04/2023) di rumah sakit Ahmad Mukhtar, sekitar pukul 21.05 Wib.

Almarhum Yasril adalah ASN Pertanian kabupaten Agam aktif dalam kepramukaan bidang Satuan Karya Tarunabumi kwarcab Agam, dan pernah menjabat ketua Kwaran Gerakan Pramuka Tanjung Raya.

Almarhum Yasril Chaniago lahir di Padang Sidempuan, 28 Februari 1994, baru menjalani masa pensiun istri dari Kusmala Dewi salah seorang guru di Tanjung Raya Agam, anak 2 orang sedang dibangku pendidikan.
Alm Yasril Penyuluh Lapangan Pertanian, aktif menggerakkan warga masyarakat petani di salingka danau Maninjau, tamat pendidikan jurusan Agro Teknologi Fakultas pertanian di Unitas Padang.

Senin (17/4) sore masih di Maninjau hendak menuju rumah di Situmbuak Pincuran Tilatang Kamang. Selesai berbuka puasa, terasa sakit dan sesak dibagian dada, pihak keluarga langsung membawa ke rumah sakit bagian IGD Ahmad Mukhtar.

Almarhum dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan di Jorong Situmbuak, nagari Koto Tangah, Tilarang Kamang, dan dikebumikan siang ini.
Pihak ahli waris berharap kepada seluruh kawan-kawan, sanak keluarga dan karib kerabat dimana saja berada memohon maaf atas kekilafan kesalahan almarhum dan mari saling memberi maaf. (Yun.S)

Komentar