Meginda Putra S.Pd Pembina Gudep SDN 20 Gumarang Akhiri Masa Lajang

          Meginda Putra S.Pd      
  Pembina Gudep SDN 20 Gmrg 
            Akhiri Masa Lajang


Palembayan, pusinfokwarcabagam.com - 
Meginda Putra S.Pd. pembina gugus depan SDN 20 Gumarang, kecamatan Palembayan melepaskan masa lajang dengan mempersunting Ratna Monika sebagai pasangan hidupnya.
Megi baru saja menyelesaikan kursus mahir pramuka tingkat dasar di Palembayan telah menikah dengan Ratna dan merayakan resepsi pernikahan Kamis, (4/5) di Alahan Anggang, Jorong Gumarang II Nagari Tigo Koto Silungkang Kecamatan Palembayan Kabupaten Agam. 

Kepada teman-teman dan kakak pembina Pramuka seangkatan dan korps pelatih berharap dapat menghadiri dan turut menyampaikan doa restu atas pernikan Megi dan Ratna.

Megi anak dari bapak Suparsi dan ibu Nusrian lahir Gumarang tanggal 10 September 1993, sedangkan Ratna anak dari Ali Ismail (Alm) ibu Yulidar, telah melaksanakan Nikah di Simawang kecamatan. Rambatan Tanah Datar. 
Meginda selain mengajar di sekolah induk SDN 20 Gumarang, juga mengajar di Mts Swasta Gumarang dan Mts Swasta Tantaman.
 
Sekali lagi Meginda memohon ridho serta rahmat Allah SWT,  dapat menghadiri dan memberikan do'a restu pada resepsi pernikahan yang dilaksanakan Kamis (4/5) di Alahan Anggang, Jorong Gumarang II Nagari Tigo Koto Silungkang Kecamatan Palembayan Kabupaten Agam. (Yun.S)

Komentar