Koncab Kwarcab Kab. Tanah Datar Siap Sukseskan KPN 2023 di Cibubur

Pembina Kwarcab Kab. Tanah Datar ikuti KPN 2023 di Cibubur


Tanah Datar, pusinfokwarcabagam - Sebanyak 11 orang Pembina Pramuka Kwartir Cabang Kabupaten Tanah Datar Kwarda 03 Gerakan Pramuka Sumatera Barat, mengikuti pertemuan pembina se Indonesia Karang Pamitran Nasional (KPN) tahun 2023 di Cibubur Jakarta Timur.

Demikian disampaikan Pimpinan kontingen cabang kwarcab Kabupaten Tanah Datar Jusmanidar, saat dikonfirmasi kesiapan, Senin (26/06/2023) dari Batusangkar.

Peserta KPN 2023 yang mengikuti KPN 2023 berlangsung dari tanggal 3 sampai 8 Juli di Bumi perkemahan Cibubur adalah: Jusmanidar (Pusdiklatcab Tanah Datar) sekaligus pimpinan kontingen Cabang Kwarcab Kabupaten Tanah Datar.

Membawa 3 orang pembina Pramuka golongan siaga, yaitu : Rano Efendi, Boby Maholi, dan Sri Handayani.

Dari pembina Pramuka Penggalang, sebanyak 4 orang, yaitu Novendri, Iskandar Fuaddin, Yusmarni, dan Arnetti.

Dari golongan pembina Pramuka penegak sebanyak 3 orang; Muharmen, Ifdal Ari Yusuf, dan Rusyda Leily.

Peserta KPN dari Kwarcab Tanah Datar yabgbsudah dipilih hendaknya selama di Cibubur dapat mengikuti kegiatan dengan baik, dapat mencapai yang sudah direncanakan.
Target yg ingin kami dapatkan adalah Agar para peserta yg sudah kami pilih dan tentukan mampu berbagi dilokasi sesuai golongannya, disamping itu berharap mereka bisa menyerap segala yang disuguhkan KPN disana untuk dibagi kepada kawan-kawan yang ada di Tanah Datar nantinya, kata Jusmanidar. 

Untuk keberangkatan ke Cibubur kontingen cabang Tanah Datar berangkat dengan bus bergabung dengan kontingen kwarcab Kabupaten Limapuluh Kota, tanggal 1 Juli 2023. dan kembali setelah selesai acara.

Kontingen KPN Kwarcab Kabupaten Tanah Datar siap sukseskan KPN 2023 dari tanggal 3 sampai 8 Juli mendatang, katanya. (Yun.S)

Komentar