Kakwarda 03 GP Sumbar Audy Joinaldy Akan Melantik Kamabicab Agam dan Pengurus Kwarcab Agam Periode 2023-2028

Kakwarda 03 GP Sumbar Audy Joinaldy Akan Melantik Kamabicab Agam Periode 2023-2028


Agam, pusinfokwarcabagam - Ketua Kwartir Daerah 03 Gerakan Pramuka Sumatera Barat Kak Audy Joinaldy akan melantik dan mengukuhkan Bupati Agam Dr.Andri Warman MM sebagai Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Kamabicab) 0306 Gerakan Pramuka Kabupaten Agam, Selasa (25/07/2023) di Lubukbasung.

Pelantikan Bupati Agam sebagai Kamabicab Agam bersama pengurus Kwartir cabang Agam dan DKC sesuai dengan surat panitia pelaksana pelantikan kwarcab Agam dengan ketua pelaksana Yunilson diketahui ketua Kwartir cabang Agam Ir. Jetson, MT.

Dalam undangan pelantikan ketua pelaksana Yunilson menyebutkan bahwa acara pelantikan kamabicab oleh Kakwarda Sumbar, dilanjutkan dengan Bupati Agam selaku Kamabicab akan melantik dan mengukuhkan Pengurus kwarcab periode 2023-2028. 

Selesai pelantikan kakwarcab Agam, ketua terpilih akan mengukuhkan Pengurus DKC Kwarcab Agam dan dilanjutkan dengan rapat kerja cabang, ungkap Kak Yunilson.
Kakwarda Sumbar Audy Joinaldy bersama Kaletua Harian kwarda Sumbar Yulius ST


Ketua harian Kwarda 03 Gerakan Pramuka Sumbar Yulius,ST, saat dihubungi Minggu (23/07/2023) menyatakan bahwa kehadiran Kakwarda yang akan melantik Kamabicab Agam menyatakan kesediaan untuk hadir, didampingi Kakwardari dan beberapa orang pengurus lainnya.

Acara pelantikan digelar panitia pelaksana di Balairung rumah dinas Bupati Agam di Lubukbasung. Demikian ditambahkan Yunilson. (Yun.S)

Komentar