Pengurus Pusinfo Kwarcab Agam Ikuti Pelantikan Pengurus Kwarcab Agam Masa Bakti 2023-2028

Pengurus Pusinfo Kwarcab Agam Ikuti Pelantikan Pengurus Kwarcab Agam Masa Bakti 2023-2028



Agam, pusinfokwarcabagam
 - Sebanyak 105 orang pengurus  Kwartir Cabang Agam dan andalan serta undangan lainnya mengikuti acara pelantikan Ketua Mabicab, pengurus dan lembaga pemeriksa keuangan Kwarcab Agam masa bakti 2023-2028.

Acara pelantikan ketua Mabicab oleh Kakwarda 03 Gerakan Pramuka Sumatera Barat Kak Audy Joinaldy akan hadir dan melantik Bupati Agam selaku Kamabicab Kwarcab Agam.

Selesai pelantikan Kamabicab,   Bupati Agam atas nama Ketua Majelis Pembimbing Cabang langsung melantik dan mengukuhkan pengurus kwartir cabang Agam  masa bakti 2023-2028.

Secara beruntun susunan acara pelantikan dilanjutkan dengan pengukuhan pengurus Lembaga Pemeriksa Keuangan oleh Kamabicab Agam Dr Andri Warman.
Ketua Kwartir Daerah 03 Gerakan Pramuka Sumatera Barat Kak Audy Joinaldy akan melantik dan mengukuhkan Bupati Agam Dr.Andri Warman MM sebagai Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Kamabicab) 0306 Gerakan Pramuka Kabupaten Agam, Selasa (25/06/2023) di Lubukbasung.
Pelantikan Bupati Agam sebagai Kamabicab Agam bersama pengurus Kwartir cabang Agam dirangkai dengan rapat kerja tahun 2023 di Balairung rumah dinas Bupati Agam di Lubukbasung.

Ketua pelaksana Yunilson cukup bangga dengan dihadirinya seluruh pengurus terpilih masa bakti 2023-2028. 

Selain itu kita berharap dengan telah dilantiknya pengurus baru dilanjutkan dengan rapat kerja akan membawa nama baik dalam setiap kegiatan.

Selain peserta undangan, pelantikan pengurus kwartir cabang juga diikuti pengurus dan anggota Pusinfo Kwarcab Agam sekaligus meliput kegiatan pelantikan.

Diungkapkan Mursyidi, sebagai pimpinan redaksi Pusinfo Kwarcab Agam, bahwa beberapa anggota Pers Pramuka Kwarcab Agam yang tergabung dalam Pusat Informasi Kwarcab Agam dilantik dan dikukuhkan menjadi andalan kwartir cabang Agam. Dengan harapan setiap Anggota pramuka adalah pewarta. (Yun.S) 

Komentar