Dua Pramuka SMAN 1 Palupuh Agam Bergabung Kontingen Kwarcab Agam Ikuti Rainas XII 2023 di Cibubur

Dua Pramuka SMAN 1 Palupuh Agam Bergabung Kontingen Kwarcab Agam Ikuti Rainas XII 2023 di Cibubur



Palupuh Agam, pusinfokwarcabagam - Dua anggota Pramuka penegak dan satu pembina Pramuka gugus depan SMA Negeri 1 Palupuh kabupaten Agam mengikuti Raimuna Nasional XII tahun 2023 dilepas secara resmi kepala sekolah Indra Jaya,M.Pd, sebelum bergabung dengan kontingen kwarcab Agam. 

Kamabigus Indra Jaya bersama pembina Zulkhaidi merasa bangga terpilihnya dua anggota pramuka SMAN 1 Palupuh terpilih sebagai kontingen kwarcab Agam mengikuti Rainas di Cibubur yang berlangsung tanggal 14 sampai 21 Agustus 2023 di Cibubur Jakarta Timur.
Peserta Rainas Agam dari SMAN 1 Palupuh adalah Muhammad Joni dan Ochy Marsha Asmi. Sedangkan pembina pendamping adalah Zulkhaidi.

Zulkhaidi menambahkan pelepasan peserta Rainas dari SMAN 1 Palupuh dihadiri Walinagari Pasia Laweh Zul Arfin Dt. Parpatiah bersama dewan guru dan sejumlah pengurus OSIS.
Indra Jaya berharap peserta Rainas dari SMA N 1 Palupuh dapat mengikuti rangkaian kegiatan Rainas dengan baik sekaligus menimba ilmu dan keterampilan yang ada serta perbanyak persahabatan sesama anggota Pramuka se Indonesia termasuk anggota pramuka negara tetangga.

Kontingen Kwarcab Agam berkekuatan 40 orang anggota lainnya yang dilepas oleh Bupati Agam Dr. Andri Warma selaku Kamabicab Agam tanggal 10 Agustus 2023 berangkat dengan lewat jalan darat. (Yun.S)

Komentar