ESCOUT Mobile Legend Bang Bang KWARCAB AGAM

 


Lubuk Basung, PusinfoPersKwarcabAgam, Dalam rangka meningkatkan prestasi dan kualitas intelektual Pramuka Penegak dalam perkembangan teknologi dan informasi dunia digital saat ini, Kwarcab Agam menggelar Lomba ESCOUT Mobile Legend Bang Bang (MLBB) mulai Kamis (31/8).

 


Informasi mengenai lomba ESCOUT MLBB ini telah diedarkan melalui surat resmi Kwarcab Agam Nomor : 105-0306-E yang ditandatangani langsung oleh kak Ir. H. Jetson, MT Selaku Ketua Kwarcab Agam, ucap Khaairul Koto Sekretaris Kwarcab Agam.

Menurut kak Khairul Koto, bahwa kegiatan ini dalam bentuk Seleksi dalam rangka untuk menentukan Calon Peserta di tingkat Kwarda 03 Gerakan Pramuka Sumatera Barat yang babak penyisihannya dilaksanakan pada tanggal 26 – 27 September 2023 secara online.

Joni Eka Putra Andalan Cabang Kwarcab Agam tak mau ketinggalan ber MLBB  dan dengan bangga meraih Nomor 5 se-Indonesia
 

Kendatipun dalam bentuk seleksi, namun kita laksanakan sesuai dengan pola dan mekanisme perlombaan, dengan penanggung jawab utama adalah kak Rahmad Lasmono, S.Sos, M.SI Wakil Ketua / Ketua Bdang Humas TI, Kemitraan dan Kerjasama Kwarcab Agam yang juga Kepala Dinas Komimnfo Kabupaten Agam.


“Kami dengan gembira ingin mengundang kalian semua untuk berpartisipasi dalam Seleksi Escout Tingkat Kabupaten Agam 2023. Acara ini merupakan kesempatan emas untuk kalian yang memiliki semangat juang dan kecintaan terhadap Pramuka serta Mobile Legends Bang Bang. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk berkompetisi dan menunjukkan kemampuan para Pramuka Penegak dalam Escout Mobile Legend Bang Bang Agam” tegas Rahmad Lasmono.

 


Informasi publik terkait yang disebafr oleh Dinas Kominfo Kabupaten Agam, setiap Tim Gugus Depan agar melakukan pendaftaran pada tanggal pendaftaran: 29 - 30 Agustus 2023, Technical Meeting tanggal: 30 Agustus 2023 pukul 14.00 WIB

Contact Person: 08116681159 (hanya chat WA).

 

Pada Technical Meeting nanti, akan dijelaskan lebih detail tentang persyaratan, tata cara kompetisi, serta informasi penting lainnya terkait acara ini. Pastikan untuk hadir agar kalian memperoleh semua informasi yang dibutuhkan.

 

Kita berharap adik-adik Pramuka Penegak jangan ragu untuk mendaftar dan bersaing dengan semangat juang yang tinggi.

Jadilah bagian dari perjalanan seru ini, tunjukkan kemampuan terbaik adik-adik dan menjadi perwakilan yang membanggakan untuk Kabupaten Agam.

 

Untuk informasi lebih lanjut dan panduan pendaftaran, hubungi panitia penyelenggara di nomor 08116681159 (via chat WA).

Link Petunjuk Teknis

https://s.id/JuknisEscoutMLBBAgam

 

Link Pendaftaran

https://s.id/PendaftaranEscoutAgam2023

Semoga adik-adik sukses mengikuti ESCOUT Mobile Legend Bang Bang Kwarcab Agam ini

Terimakasih

(KK#03.06.0002)

 

 


Komentar