Ketua Kwarcab Agam Buka Giat LOGITA Kwaran Kamang Magek

  Waka Humas Kwarcab Agam Rahmad Lasmono Buka Giat LOGITA Pramuka Kwaran Kamang Magek


Kamang Magek, pusinfokwarcabagam, Ketua Kwartir Cabang 0306 Gerakan Pramuka Agam diwakili Wakil Ketua / Ketua Bidang Humas Teknologi Informasi Kemitraan dan Kerjasama Kwarcab Agam, Rahmad Lasmono, membuka secara resmi Lomba Giat Tangkas (LOGITA), yang digelar Kwarran Kamang Magek, Sabtu (26/08/2023) di lapangan kantor Camat Kamang Magek.

LOGITA dilaksanakannya dalam rangka memperingati Hari Pramuka ke-62 digelar Kwaran Kamang Magek yang berlangsung selama 2 hari (26-27 Agustus 2023) di Bumi Perkemahan Halaman Kantor Camat Kamang Magek.
Wakil Ketua Rahmad Lasmono menyambut baik dilaksanakannya LOGITA ini, diikuti anggota pramuka se Kwarran Kamang Magek.

Melalui kegiatan lomba sebagai salah satu untuk menggiatkan Pramuka di gugus depan yang nantinya bermuara ke kwartir ranting dan kwartir cabang bahkan sampai ke kwartir daerah dan nasional, kata Kak Rahmad Lasmono
Ketua Kwartir Ranting Kamang Magek Agus Salim menyebutkan dalam laporannya kegiatan LOGITA Kwaran Kamang Magek, memeriahkan HUT Pramuka ke-62 tahun 2023 selain apel besar, diisi dengan berbagai kegiatan lomba kepramukaan antar gugus depan, diikuti 24 gugus depan yang berpangkalan di SD/MI dan SMP/MTs.

Jenis lomba yang dilaksanakan berupa pionering, kultum, penjelajahan, tali temali, dan pembuatan tandu.
Turut hadir dalam pembukaan pengurus Kwarcab Agam, pengurus Ranting Kamang Magek, KUK, seluruh Kamabigus, serta Forkopimca Kamang Magek dan undangan lainnya. (Yun.S)

Komentar