Kamabicab Gerakan Pramuka Kota Bukittinggi Erman Safar Terima Penghargaan Lencana Melati dari Kakwarnas

Kamabicab Gerakan Pramuka Kota Bukittinggi Erman Safardan Kakwarda Sumbar Audy Jionaldy Terima Penghargaan Lencana Melati dari Kakwarnas 


Bukittinggi, pusinfokwarcabagam - Walikota Bukittinggi H Erman Safar selalu Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Bukittinggi, menerima penghargaan Lencana Melati Pramuka, disematkan langsung oleh Ketua Kwartir Nasional Komjen Pol. (Purn)  Drs. Budi Waseso, Kamis (13/08/2023) di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta.

Pemberian tanda penghargaan Lencana Melati Pramuka yang diserahkan pada upacara Renungan dan Ulang Janji Peringatan Hari Pramuka ke-62 Tahun 2023 yang bertempat di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta.

Upacara Renungan dan Ulang Janji tersebut di pimpin langsung oleh Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka Komjen Pol. (Purn) Drs. Budi Waseso.
Upacara Renungan ulang janji  diikuti dan dihadiri langsung penerima penghargaan  Kamabicab Gerakan Pramuka Kota Bukittinggi Kak Erman Safar didampingi Kakwarcab Bukittinggi Drs. Martias Wanto bersamaan dengan Wakil Gubernur selalu Kakwarda Sumbar Kak Audy Joinaldy, Walikota Padang, dan Sekda Kota Padang.

Kakwarcab Gerakan Pramuka Kota Bukittinggi Drs.Martias Wanto menyebutkan pada peringatan Harpram ke 62 tahun 2023 Kamabicab Gerakan Pramuka Kota Bukittinggi memperoleh Lencana Melati Pramuka.

Lencana Melati adalah penghargaan yang diberikan kepada seorang yang dianggap memberikan pengabdian yang lebih besar bagi kepentingan kepramukaan, kata Kak Martias Wanto.
Penerimaan Satya lencana Melati juga bersamaan dengan Kakwarda Kak Audy Joinaldy dan Kamabicab Kota Padang dan 17 Kakwarcab,  pengurus dan andalan lainnya.  

Selesai upacara ulang janji Kamabicab dan Kakwarcab Bukittinggi berkenan menghadiri pembukaan Rainas dan Ael besar Harpram di Cibubur. Demikian ditambahkan Sekum.Kwarcab Bukittinggi Ilham Tanjung. (Yun.S)

Komentar