Kamabiran Canduang Agam Lepas Dua Pramuka Penegak Ikuti Rainas di Cibubur

  Kamabiran Canduang Lepas 2 Anggota Pramuka Penegak Ikuti Rainas di Cibubur


Canduang, pusinfokwarcabgam - Kamabiran Canduang kabupaten Agam, diwakili Kasi  Kesos Ajo Alfiandri melepas secara resmi 2 orang anggota Pramuka Kwaran Canduang mengikuti Raimuna Nasional (Rainas) ke Cibubur, Rabu (09/08/2023) di kantor Camat Canduang.

Demikian disampaikan Ketua Kwaran Canduang Astatik saat ditemui selesai pelepasan 2 orang peserta Raimuna Nasional oleh Kamabiran Canduang dalam acara sederhana disaksikan orangtua peserta.
Dua orang Pramuka yang mengikuti pertemuan anggota Pramuka se Indonesia berlangsung 14 sampai  21 Agustus 2023 di bumi perkemahan Cibubur Jakarta Timur, adalah Bintang Pratama gudep SMAN 1 Canduang dan Restivan Abelia Putri dari MAS  TI Canduang.

Peserta Rainas dari Canduang akan bergabung dengan kontingen Kwarcab Agam berkekuatan 32 orang yang akan dilepas juga secara resmi oleh Bupati Agam selaku Kamabicab Agam Kamis (10/08/2023) di rumah dinas Bupati Agam Belakang Balok Bukittinggi.
Selanjutnya rombongan Rainas Agam akan bertolak ke Cibubur lewat darat, sebelumnya apel pelepasan secara kwartir daerah di Kota Solok. (Yun.S)

Komentar