Kontingen Rainas XII 2023 Kwarcab Agam Sampai Dengan Selamat di Buper Cibubur

Kamabicab Agam.Dr. Andri Warman Lepas Kontingen Rainas XII 2023 Kwarcab Agam Menuju Cibubur


Agam, pusinfokwarcabagam - Kontingen Raimuna Nasional (Rainas) XII tahun 2023 kwarcab Agam telah sampai di bumi perkemahan Cibubur Jakarta Timur, Sabtu (12/08/2023) pagi dengan selamat setelah dilepas secara resmi Kamabicab Sabtu (10/08/2023) siang dari Bukittinggi.

Sekretaris Kwarcab Agam Khairul Koto saat dikonfirmasi Minggu (13/08/2023) dari Cibubur, mengatakan bahwa rombongan Rainas Kwarcab Agam telah sampai di Buper Cibubur Sabtu jam 07.00 Wib pagi dan langsung mendaftar di meja panitia.
Peserta Rainas Kwarcab Agam Sudah di Buper Cibubur
Rombongan Rainas Kwarcab Agam berkekuatan 40 orang lebih, menaiki bus Gumarang Kamis siang dan sampai Sabtu pagi di Cibubur.

Dikatakan Khairul Koto bahwa  peserta sesuai arahan selesai mendaftar 4 umpi langsung mendirikan tenda dan membenahi tapak perkemahan. 
Kontingen Agam foto bersama dengan Kakwarda Sumbar saat pelepasan di Kota Solok

Seluruh peserta akan mengikuti gladi upacara pembukaan Rainas XII tahun 2023 Minggu sore. Sedangkan upacara pembukaan akan digelar pada hari Senin (14/08/2023).

Sebelum upacara pembukaan dan peringatan hari Pramuka , seluruh peserta Raimuna mengikuti ulang janji sekaligus penyerahan sejumlah Satya lencana dan penghargaan kepada sejumlah ejabat kepramukaan. Demikian ditambahkan Khairul. (Yun.S)

Komentar