Stand Pameran Kwarda 03 Sumbar Ramai Dikunjungi Peserta Rainas XII 2023 di Cibubur

Stand Pameran Kwarda 03 Sumbar Ramai Dikunjungi Peserta Rainas XII 2023


Cibubur Jakarta, pusinfokwarcabagam - Berbagai kegiatan Raimuna Nasional saat ini di Cibubur digelar dan dilaksanakan sesuai posnya, Jum'at (18/08/2023) sebagian peserta mengikuti Pameran dan mengunjungi stand Kwarda 03 Gerakan Pramuka Sumatera Barat.

Sudah lebih 200 peserta mengunjungi stand pameran kwarda Sumbar dimana pengunjung antusias mendengarkan penjelasan dari Nara sumber terkait adat dan budaya serta kebiasaan kehidupan masyarakat Minang.
Kunjungan peserta Rainas se Indonesia yang mengunjungi anjungan Sumatera Barat seluruh peserta mendapat pencerahan staff pameran dari DKD kak Fahreza dan Kak Rani.

Narasumber menjelaskan tentang Sumatera Barat khususnya Minang Kabau, 
Adat istiadat, seni budaya dan lainnya.
Kak Asnorita staf kwarda menambahkan bahwa pengisian buku pengunjung tamu ada 2 versi, ada buku "tamu" yang disediakan oleh panitia untuk peserta Rainas yang datang ke stand pameran (rotasi) berupa daftar hadir peserta, ada buku tamu untuk pengunjung dimana tercatat kehadiran pengunjung sudah lebih dari 200 orang.

Kontingen Rainas Sumbar akan tampil di pentas utama penampilan seni budaya yang diwakili kwarcab Tanah Datar, pada tanggal 19 Agustus 2023. Demikian ditambahkan Asnorita. (Yun.S)

Komentar