Delapan Tim Escout Kwarcab Kwarda Sumbar Masuk Semifinal Digelar 30 September di Padang

Kak Audy Joinaldy Ucapkan Selamat buat Tim Escout Kwarcab Masuk Semifinal Digelar Kwarda Sumbar 30 September di Padang


Padang, pusinfokwarcabagam - 
Delapan Tim Escout Kwarcab Gerakan Pramuka se Sumatera Barat masuk babak semifinal lomba Escout Mobile Legends Bang Bang, digelar kwarda 03 Gerakan Pramuka Sumatera Barat, berlangsung Sabtu (30/09/2023) di Auditorium Gubernuran di Padang.

Ketua Kwartir Daerah 03 Gerakan Pramuka Sumatera Barat Kak Audy Joinaldy mengapresiasi kegiatan yang digelar Kwarda Sumbar, yang dibuka sebelumnya Waka Binamuda Kak Lithos, Selasa (26/09/2023) di Kwarda Sumbar.   
.    Waka Binamuda Kak Lithos

Kegiatan ELMBB cukup diminati oleh anggota Pramuka penegak pandega, kegiatan dilaksanakan secara online dari cabang-cabang masing-masing.

Ka Kwarda Kak Audy Joinaldy, menambahkan, bahwa Era revolusi industri saat ini, terjadi perkembangan yang sangat pesat dalam berbagai sektor. Terutama perkembangan ilmu pengetahuan yang disertai dengan teknologi.

Escout Mobile Legends Bang Bang (EMLBB) merupakan salah satu sarana meningkatkan prestasi dan kualitas intelektual. Dalam perkembangan teknologi saat ini serta untuk mengevaluasi pelaksanaan pembinaan dan Pengembangan anggota gerakan Pramuka golongan penegak dan pandega mulai tinggal gugus depan hingga kwartir daerah.
 
Ditambahkan Kak Audy bahwa dalam era digital seperti ini memiliki keterampilan teknologi menjadi penting.
Tim putra yang masuk semifinal Dharmasraya Vs Padang, Payakumbuh Vs Solok Selatan

Tim Putri Payakumbuh Vs Limapuluh Kota, Tim Solok Vs Padang Panjang, yang berlangsung Sabtu 30 september 2023 di Auditorium, secara offline. 
Kak Thamrin Waka bidang Humas menyebutkan pada babak Semifinal 4 Tim Putra dan 4 Tim Putri akan
bertanding serentak di Auditorium Gubernur Sumbar
secara offline, yang akan menentukan juara 1, 2 dan 3 serta MVP (Best Player) serta Suporter terbaik dengan total uang pembinaan Rp.21.100.000,-
       Trophy bergilir E-scout

Adapun susunan pemenang sesuai Juknis nantinya akan meraih piala bergilir ditambah medali, piagam dan uang pembinaan Rp 4.500.000,- juara 2 meraih medali, piagam dan uang pembinaan Rp.3.000.000,- Juara 3 medali, piagam dan uang pembinaan Rp.1.800.000,- Sedangkan Best Player (MPV) mendapat medali, piagam dan uang pembinaan, sedangkan Best Suporter mendapat piagam dan uang pembinaan. (Yun.S)

Komentar