Kwarcab Agam Serahkan Piagam Penghargaan Kepada Tim Terbaik Lomba Escout MLBB Tahun 2023



AGAM, Kwarcab Gerakan Pramuka Agam melakukan penyerahan Piagam Penghargaan Kwarcab Agam kepada Juara I Lomba Escout Mobile Legends Bang Bang (MLBB) Tahun 2023 Tingkat Kabupaten Agam pada Sabtu (9/9).

Penyerahan Piagam Penghargaan Kwarcab Agam kepada Juara I Lomba Escout Mobile Legends Bang Bang Tahun 2023 Tingkat Kabupaten Agam, dihadiri dan disaksikan oleh Kepala Cabdin Pendidikan Sumbar Wilayah I diwakili oleh Bapak Fadrizal serta Ketua Kwarran IV Koto Efrizal di SMAN 1 IV Koto

Selesai melaksanakan pembinaan di SMAN 1 IV Koto dilanjutkan pembinaan Tim Putri di SMAN 1 Matur mulai pukul 13.30 WIB - 17.21 WIB, yang diterima langsung oleh Kepala SMAN 1 Matur Selaku Ketua Mabigus kak Haswir.


Sekretaris Kwarcab Agam Khairul Koto, menjelaskan, dalam seleksi yang dilakukan sebelumnya, Tim Putri SMAN 1 Matur berhasil keluar sebagai juara 1 dan piagam penghargaan diserahkan oleh Kusma Betty (Wakil Sekretaris I Kwarcab Agam), dilanjutkan untuk juara III Tim Putra, piagam penghargaan diserahkan  oleh Khairul Koto.

"Selamat dan sungguh luar biasa, gudep Pangkalan SMAN 1 Matur berhasil meraih Juara I Putri dan Juara III Putra", sebut Khairul Koto sambil mengacungkan jempol, dihadapan puluhan anggota pramuka aktif SMAN 1 Matur, yang minggu lalu baru saja selesai melakasanakan Pelantikan Tamu Ambalan menjadi Penegak Penuh serta Pelantikan Penegak Penuh menjadi Penegak Bantara. 

Selesai acara penyerahan piagam, dilanjutkan dengan pembinaan kepada Tim Putri SMAN 1 Matur.

Hal ini dilakukan sebagai persiapan menghadapi Lomba Escout MLBB Tingkat Provinsi Sumbar. Babak Penyisihan akan dilaksanakan pada tanggal 26 s/d 27 September 2023.
Pembinaan Tim Putra yang dilaksanakan mulai pukul 10.30 WIB s/d 11.34 WIB dilakukan bersama oleh Kwarcab Agam dan Dinas Kominfo Kabupaten Agam.


"Diharapkan melalui persiapan yang dilakukan, tim yang dilatih secara intensif tersebut dapat menghadapi tim daerah lainnya dengan baik dan sukses meraih prestasi terbaik," katanya .(Mr)

Komentar