Diklat KMD PPM Diniyyah Pasia ke 21 Tahun 2023 Ditutup Kamabigus Nawazir Muchtar LC

Kamabigus PPM Diniyyah Pasia Nawazir Muchtar LC 


AMPEK ANGKEK, pisinfokwarcabagam - Pimpinan Pondok Pesantren Modern (PPM) Diniyyah Pasia ustadz Nawazir Muchtar LC, menutup secara resmi Kursus Pembina Pramuka Tingkat Mahir Dasar (KMD) ke-21 tahun 2023, Kamis (21/12/2023) di kampus PPM Diniyyah Pasia.

Kamabigus Kak Nawazir Muchtar mengucapkan terimakasih yang telah ikut memberikan pembekalan kepada 109 orang Santriwan santriwati yang telah mengikuti Diklat KMD semenjak tanggal 15 sampai 21 Desember 2023.

Kepada peserta yang telah menerima ilmu dan ketangkasan dan melatih kedisiplinan, ilmu yang didapatkan selama kursus dapat dikembangkan. Jalin kerjasama dan selalu berkomunikasi, kata Kak Nawazir Muchtar. 
Pimpinan kursus Andry Kesuma saat menyampaikan laporan kegiatan KMD, yang diikuti 109 peserta, dinyatakan lulus lulus murni 106, lulus bersyarat 2 orang, dan 1 orang mengundurkan diri.

Selesai pengumuman hasil Diklat KMD, pimpinan kursus kembali menyerahkan Tunggul latihan kepada Kapusdiklatcab Agam diterima H.Irzal,S.Pd untuk selanjutnya akan digunakan pada kegiatan berikutnya.
Sebelumnya Pelepasan ta dan peserta oleh Kapusdiklatcab dan penyerahan hadiah dan penetapan king dan quen peserta terbaik serta beberapa hadiah lomba lainnya. 
Muhammad Ridwan selaku ketua panitia menyampaikan terimakasih kepada korps pelatih Kwarcab Agam yang telah memberikan pembekalan kepada Santriwan santriwati Ponpes Modern Diniyyah Pasia pengetahuan dan keterampilan kepramukaan yang berjalan aman lancar dan sukses. (Yun.S)

Komentar