Penegak dan Pandega putra dan putri (Musppanitera)

Pusinfo Pers Kwarcab Agam- Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Agam, yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Sekretaris II, kak. Rifnal, S.Pd, membuka secara resmi Musyawarah Pramuka Penegak dan Pandega putra dan putri (Musppanitera) Cabang Agam V 2023 Kamis, (14/12) di Aula Disparpora Agam di Lubuk Basung.

MUSPPANITERA Cabang Agam Ke V ini merupakan pertemuan Pramuka Penegak dan Pandega untuk menyusun perencanaan pembinaan bagi Pramuka Penegak dan Pandega di wilayah kwartir dalam satu masa bakti kwartir/dewan kerja dan akan dijadikan bahan pada musyawarah kwartirnya sekaligus Pemilihan Pengurus Dewan Kerja Cabang (DKC) Gerakan Pramuka Kwarcab 006 Agam Masa Bakti 2023-2028. 

Kak Rifnal, S.Pd menegaskan bahwa dalam proses musyawarah di forum Musppanitera ini harus tetap mengedepankan musyawarah mufakat dalam setiap pengambilan keputusan sehingga dapat menyusun rencana kerja penegak  pandega papua 5 tahun ke depan dan jadikanlah Musppanitra ini sebagai Pembelajaran dan pedoman untuk dewan kerja di ranting masing-masing.

Untuk memilih ketua DKC Agam periode mendatang, pilihlah pemimpin yang dapat bertanggung jawab serta berdedikasi terhadap pengembangan Penegak dan Pandega di Agam selama masa bakti, 5 tahun mendatang, pungkas kak Rifnal, S.Pd (Andry Ty)




Komentar