Pramuka Peduli Kwaran Palembayan Turunkan Anggota Ikuti Goro di Sungai Rangeh Bayua

Pramuka Peduli Kwaran Palembayan  Ikuti Goro di Sungai Rangeh Bayua


PALEMBAYAN, pusinfokwarcabagam - Pramuka Peduli Kwaran Palembayan melaksanakan gotong royong di lokasi bencana banjir bandang Jorong Sungai Rangeh Nagari Bayua, Kamis (14/12/2023) di Sungai Rangeh.

Rombongan Pramuka peduli Kwaran Palembayan dipimpin langsung ketua kwartir ranting Kak Mahmudi, bersama pembina Pramuka Gudep SMA Negeri 2 Palembayan berkekuatan 12 orang dan 10 orang dari SMAN 1 Palembayan.
Disebutkan Mahmudi untuk kegiatan gotong royong membantu pembersihan material longsor banjir bandang di Sungai Rangeh Bayur bahwa Kwaran Palembayan mengutus dari Pramuka SMAN 1 Palembayan dan Pramuka SMAN 2 Palembayan.

Khusus Pramuka SMAN 1 Palembayan batal menuju Sungai Rangeh, mengingat untuk menuju Bayur terkendala karena terjebak longsor di Kampung Tabu dan Lubuak Gadang, terpaksa mereka.melaksanakan Goro di sekitar lokasi longsor di Palembayan, kata Kak Mahmudi.
Turut hadir mendampingi Pramuka SMAN 2 Palembayan mengikuti Goro di Sungai Rangeh, Mahmudi, Taufik Dirwanto, Andre Sanusi, Leni Marlina, dan Afrizal.

Keikutsertaan pramuka peduli Kwaran Palembayan bergabung dengan pramuka.peduli Kwaran Tanjung Raya diikuti Pramuka SMAN 1 Tanjung Raya dan DKR Tanjung Raya dan beberapa andalan kwaran Lubukbasung, dibawah koordinator Pramuka Peduli Kwarcab Agam, kak Yunaidi.S.

Koordinator Pramuka peduli kwarcab Agam Kak Yunaidi.S, mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Pramuka yang mengikuti Goro bersama di Sungai Rangeh, dengan ucapan terimakasih semoga bantuan tenaga yang disumbangkan menjadi amal ibadah, dan meringankan kelurahan beban warga terdampak.
Kepala sekolah SMAN 1 Tanjung Raya Zulkifli, S.Pd.M.Pd, menyambut baik pelaksanaan Goro yang dihimpun melalui koordinator Pramuka peduli kwarcab Agam. Selanjutnya kita siap membantu dan ikut serta dalam kegiatan kebencanaan dengan nama Pramuka peduli. (Yun.S)

Komentar