Gudep 009-010 SDN V Suku Bawah Canduang Gelar Perkajum

Kamanitan Canduang M.Noviardi Buka Perkajum Gudep 009-010 SDN V Suku Bawah Canduang 


Canduang, pisinfokwarcabagam - Camat Canduang Muhammad Noviardi selaku Kamabiran membuka secara resmi Perkemahan Kamis Jumat (Perkajum) di pangkalan Gudep 009-010 pangkalan SDN 05 V Suku Bawah, kecamatan Canduang, Kamis (08/02/2024) di Limo Suku Bawah.
 
Kamabiran Muhammad Noviardi dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Pramuka ini sangat penting, terutama dalam pembentukan karakter anak bangsa dalam hal disiplin, gotong royong, berani, rela berkorban, pantang menyerah yang dikawal dalam Dasadharma.
Kamabigus SDN 05 V Suku Bawah Astatik, S.Pd menyebutkan selama perkemahan peserta mengikuti berbagai kegiatan menarik dan menantang, yaitu  lomba semaphore, game, PBB bertongkat, Pionering.

Juga digelar peringatan Isra' Mi'raj, api unggun, penampilan regu dan tak kalah pentingnya trauma healing pasca erupsi gunung marapi, kata Astatik
Turut hadir dalam acara perkemahan Kamis Jumat itu kamabigus Astatik yang juga selaku Ketua Kwarran Canduang, KUK Pendidikan kecamatan Canduang kak Asnedi, Ketua Komite beserta pengurus serta Kamabigus dan majelis guru. 

Perkemahan Kamis Jumat di SDN V Suku Bawah implementasikan Satyaku ku darmakan darmaku ku baktikan.  (Ys-one)

Komentar