SMAN 1 IV Koto Juara 2 Lomba Senam Pramuka Tingkat Sumbar Riau dan Jambi

 


Lomba Pekan Kreatifitas Tugosa (PEKAT) V Tahun 2021, yang digelar oleh Politeknik Negeri Padang selama 2 hari berturut turut mulai tanggal 29 sampai 30 November 2021 secara daring atau online telah selesai digelar.

Kegiatan Tugosa (Tungku Tigo Sajarangan) yang dikemas dalam PEKAT V, menggelar 5 jenis lomba terdiri dari Lomba Cerdas Tangkas (LCT), Musabaqah Syarhil Qur’an (MSQ), Lomba Desain Logo, Lomba Senam Pramuka dan Lomba Yel- Yel Pramuka.

Lomba PEKAT V diikuti oleh 14 kontingen dengan cakupan Sumatera Barat, Riau dan Jambi via zoom meeting, termasuk Pramuka Penegak dari Gudep Pangkalan SMAN 1 IV Koto Kabupaten Agam Provinsi Sumatera Barat.

Dalam lomba ini, alhamdulillah Gudep pangkalan SMAN 1 IV Koto berhasil meraih Juara 2 dalam Lomba Senam Pramuka yang diumumkan oleh Panitia tetap secara daring.


Dari pengalaman mengikuti lomba secara daring atau online, semoga dapat memotivasi pramuka penegak SMAN 1 IV Koto untuk lebih semangat berlatih dan mempersiapkan diri sejak awal. (Ilham Zhahri)


Komentar