Ka Kwarcab Agam Martias Wanto menutup KMD dan KML Kwaran IV Angkek di Ponpes Modern Diniyyah Pasia


 

 

Ampek Angkek, 25 Dsember 2021,  KMD dan KML Kwaran Ampek Angkek yang diadakan dari tanggal 20 Desember hari ini ditutup, oleh Ketua Kwarcab Agam kak Martias Wanto,

Suatu kebanggaan bagi Kwarcab Agam, Pangkalan Diniyyah Pasia tetap eksis menjalankan kegiatan kepramukaan dalam kondisi dan situasi apapun..KMD di Pangkalan Diniyyah sudah menghasilan kurang lebih 900 orang semenjak di mulai pada tahun 2000 demikian ungkap Martias Wanto.
Adik adik setamat Pondok ini akan aplikatif, dan sudah bisa memprektekkan ilmu di masyarakat, dan segera susun kegiatan kedepan di gugus depan.

Selaku Kamabigus Nawazir Muchtar, mengaturkan banyak terima kasih kepada Kakwarcab Agam dan Pusdiklatcab Agam, pesan Kamabigus kepada peserta KMD dan KML, kembangkanlah ilmu yang di dapat baik semasa di pondok maupun nanti setelah tamat, dan jaga nama almamater.

Peserta yang mendaftar KMD  sebanyak 109 dan  2 orang mengundurkan diri orang  107 peserta KMD dan 33 peserta KML, dengan menghadirkan 16 orang pelatih di bawah pimpian Kapusdiklatcab Agam Irzal, SPd, demikian disampaikan oleh Tariq Azis selaku Ketua Pelaksana KML.

Penutupan KMD dan KML di mulai malam dengan acara api unggun dan ulang janji seluruh peserta, pagi hari dengan post tes, dan rencana tindak lanjut peserta,

Penutupan KMD dan KML  di akhiri dengan pengumuman peserta terbaik, kelompok terbaik, dan regu terheboh untuk putra dan putri. (Rif)



Komentar