Pengukuhan Anggota Pers Pramuka Kwarcab Agam

 Pengukuhan Anggota Pers Pramuka Kwarcab Agam



Lubuk Basung, (30/12/2021) Anggota Pers Pramuka Kwarcab Agam dikukuhkan. Sebanyak 10 orang anggota Pers Pramuka ini dikukuhkan tepatnya pada pukul 21:45 WIB, di Sekretariat Kwarcab Agam.

Anggota Pers Pramuka Kwarcab Agam  secara resmi dikukuhkan oleh Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Agam diwakili oleh Wakil Ketua Kwarcab kak Khairul Koto, S. Sos, sekaligus ditandai dengan penyerahan ID Card Anggota Pers Pramuka Kwarcab Agam.

Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari, yaitu hari Kamis & Jum'at (30-31/12/2021). Tujuannya untuk memperkukuh anggota Pers Pramuka Kwarcab Agam, agar menjadi seorang wartawan yang profesional.


Pada hari pertama diawali dengan pendaftaran ulang, penempelan hasil berita, dilanjutkan dengan pengukuhan anggota Pers Pramuka dan pemantapan materi berita. Sedangkan pada hari keduanya yaitu membuat berita, membahas dan mengulas berita serta penutupan dan upacara selamat.


Begitulah kegiatan ini berlangsung semoga mendapatkanhasil yang memuaskan dan menjadi seorang wartawan yang lebih profesional lagi. (Fuji Lestari)  vidio pelantikan dapat di lihat di Vidio pelantikan
#SalamPramuka


Komentar